Figur Seorang Bos sekaligus Ayah yang baik

By venkknalpotz on 14.19.00

Filed Under:

FIGUR SEORANG BOS SEKALIGUS AYAH YANG BAIK

yaitu bagaimana seseorang dapat dikatakan sebagai seorang ayah yang baik.
Ternyata pertanyaan saya tersebut mendapat tanggapan dari rekan ngobrol semua. Dari pendapat seorang rekan bahwa seorang ayah itu harus dapat menjadi pemimpin didalam sebuah keluarga dan dapat menjadi contoh baik bagi seluruh anggota keluarga.

Teman yang lain berpendapat bahwa seorang ayah harus dapat memenuhi segala kebutuhan materi yang diperlukan oleh suatu keluarga, karena tanpa adanya kecukupan materi niscaya sebuah keluarga tidak akan merasakan kebahagiaan. Oleh karena itu seorang ayah yang baik adalah seorang ayah yang dapat mencukupi kebutuhan materi keluarga tersebut.

Ada tanggapan lain dari seorang rekan, bahwa seorang ayah yang baik harus dapat menjaga dirinya dan keluarganya di kehidupan yang akan datang, dalam hal ini tentunya menyangkut tentang apa yang kita yakini, tentang konsep surga neraka. Seorang ayah dituntut untuk dapat menjaga diri dan keluarganya dari siksa api neraka kelak di kemudian hari. Ini berarti seorang ayah yang baik harus bertanggungjawab dalam hal pendidikan keagamaan dalam keluarganya.

0 komentar for this post

Posting Komentar